-->

Nurdin Abdullah dan Liesty Nurdin Bagikan 1.000 Bibit Mangrove di Galesong Takalar

Nurdin Abdullah dan  Liesty Nurdin Bagikan 1.000 Bibit Mangrove di Galesong Takalar.lelemuku.com.jpg

TAKALAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dan Ketua TP-PKK Sulsel, Liesty F Nurdin didampingi langsung Kadis Sosial Pemprov Sulsel hadir membagikan bibit mangrove, di Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar sebagai bagian kegiatan dari HUT Tagana Ke-17, Selasa, 23 Febuari 2021. Sebanyak 1.000 bibit mangrove dibagikan untuk ditanam.

“Hari ini berbagai rangkaian acara yang pertama adalah penanaman 1.000 mangrove di Galesong ini, yang kedua adalah penyerahan bantuan sembako dari Dinas Sosial provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Prof Nurdin Abdullah, di Takalar, Selasa, 23 Febuari 2021.

Ia menjelaskan, dengan adanya cuaca ekstrem ini tentunya hampir semua nelayan belum bisa untuk melaut.

“Oleh karena itu saya kira kita tentu berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan pandemi selesai. Cuaca juga sudah kembali normal sehingga kita bisa melaut kembali,” tuturnya.

“Hari ini kita hadir untuk sedikit meringankan beban masyarakat Galesong. Jadi Dinas Sosial Provinsi hari ini membawa sembako menyambung hidup kota. Iya tentu saya selaku Gubernur dan Pak Bupati Takalar akan terus memantau kondisi ini dan Insyaallah pemerintah akan hadir bersama-sama kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Sosial Sulawesi Selatan, Gemala Faoza, mengaku, kegiatan hari ulang tahun Tagana kali ini sangat berarti dan sangat membanggakan bagi anggota Tagana Sulawesi Selatan.

Karena pertama kalinya di hadiri Gubernur Sulawesi Selatan sekalu pembinaan utama Tagana Sulsel dan hadir juga Ketua TP-PKK Sulsel.

“Izinkan kami mewakili seluruh anggota Tagana Sulawesi Selatan, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak dan ibu,” ungkapnya.

“Izinkan kami melaporkan kepada bapak Gubernur dalam menghadapi cuaca ekstrem saat ini. Kami Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan melakukan upaya sejak dini dalam menghadapi cuaca ekstrem tersebut, kesiapan logistik di masing-masing kabupaten kota sudah kami distribusikan,” tutupnya. (humassulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel