-->

Herzaky Mahendra Tak Tanggapi Rp9 Miliar Hibah Pemkab Pacitan ke Yudhoyono Foundation

Herzaky Mahendra Tak Tanggapi Rp9 Miliar Hibah Pemkab Pacitan ke Yudhoyono Foundation.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Yudhoyono Foundation, yayasan yang didirikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dituding menerima dana hibah sebesar Rp 9 miliar dari Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Tudingan itu disampaikan oleh pengguna akun Instagram, @catlady898. Dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial, akun tersebut mengunggah sejumlah foto dengan tampak depan berupa wajah Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang merupakan ayah AHY.

Dalam unggahannya itu, akun tersebut menulis narasi bahwa dalam anggaran APBD Kabupaten Pacitan Tahun Anggaran 2021 Yayasan Yudhoyono Foundation mendapatkan hibah sebesar Rp 9 miliar. "Ngeri-ngeri sedap barang ini! Pantesan sepi dari pemberitaan nasional dan lebih fokus gaduh permasalahan isu kudeta di internal Partai Demokrat," tulis akun tersebut.

Saat Tempo mengunjungi profil, akun tersebut dikunci dan hanya pengikutnya saja yang bisa melihat isi unggahan di akun @catlady898.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra putra tidak mengomentari persoalan ini. 

"Saya tidak dalam kapasitas untuk menjawab itu, karena saya di Partai, bukan di Yayasan," kata dia saat dihubungi Jumat, 12 Februari 2021. ()

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel