-->

Tri Rismaharini Kunjungi Lokasi Banjir di Halmahera Utara


TERNATE, LELEMUKU.COM – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia Tri Rismaharini, Selasa (19/1/2021), Pukul 12:15 WIT tiba di Bandara Baabullah Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut). disambut oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba,Lc, Forkompimda Maluku Utara serta Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman.


Dari bandara Babullah Mensos dan Gubernur Maluku utara serta rombongan langsung menggunakan pesawat menuju Bandara Gamar Malamo, Galela Halmahera Utara dan disambut Bupati Halmahera Utara Frans Manery guna melakukan Peninjauan langsung Tempat pengungsian Korban Bencana Alam (banjir) di Halmahera Utara.

Kunjungan Mensos di Malut ini merupakan perhatian pemerintah pusat dalam merespon bencana alam yang terjadi di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) baik di Galela maupun di Kao. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel