-->

Syahravi dan Amanda Caesa Hadirkan Single Terbaru 'You You You'

Syahravi dan Amanda Caesa Hadirkan Single Terbaru 'You You You'.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Syahravi, seorang singer, song writer, music producer, guitar player yang pada Agustus 2020 sudah mengeluarkan single tebarunya “YOU YOU YOU” yang menjadi salah satu lagu dari 2 (dua) single yanga akan dirilis tahun inii. Tidak ingin berhenti memproduksi lagu-lagu, Syahravi merilis “YOU YOU YOU” Stripped Version feat Amanda Caesa

 “YOU YOU YOU” Stripped Version menghadirkan nuansa yang berbeda dari versi originalnya. Melalui nuansa baru yang dihadirkan oleh Syahravi dan juga dengan Amanda Caesa yang ikut dalam “YOU YOU YOU” Stripped Version, Syahravi ingin membuka kesempatan baru untuk penikmat musiknya mendengarkan “YOU YOU YOU” dari sudut pandang Amanda Caesa.

"Gw seneng banget ketika tim ngasih tau kita akan bikin collab bareng Amanda Caesa. Ini pengalaman baru juga buat gw bikin stripped version collab sama musisi lain. Pertama kali Amanda Caesa nyanyi “YOU YOU YOU” itu di IGTV gw dan semua di tim gw suka dengan hasil collab kita. Setelah itu, gw dan tim pengen kalo ini kita jadiin lebih serius. So, sekarang “YOU YOU YOU” Stripped Version udah rilis. semoga yang mendengarkan suka dengan “YOU YOU YOU” Stripped Version feat Amanda Caesa ya.”

Lewat “YOU YOU YOU”, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari sebuah hubungan yaitu insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif. “YOU YOU YOU” Stripped Version sudah bisa didengarkan di semua layanan Digital Streaming Platform dan Official Music Video “YOU YOU YOU” Stripped Version bisa disaksikan di Youtube Channel Syahravi . (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel