-->

Georgina Rodriguez Bagi Tips Jaga Romantisme dengan Cristiano Ronaldo via Instagram

Georgina Rodriguez Bagi Tips Jaga Romantisme dengan Cristiano Ronaldo via Instagram

LISBON, LELEMUKU.COM -  Banyak cara dilakukan pasangan kekasih untuk menjaga keharmonisan hubungan. Hal itu memang harus dilakukan demi menjaga api asmara agar tetap hangat dengan sang pasangan terkasih.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez punya cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan sang megabintang Portugal.

Beberapa cara dilakukan model cantik asal Spanyol itu untuk membuat Ronaldo merasa senang.

Georgina mengaku selalu ingin tampil maksimal ketika berada di dekat mantan penggawa Real Madrid tersebut

Model keturunan Argentina itu bahkan tak keberatan untuk menggunakan pakaian seksi kapanpun ketika bersama Cristiano Ronaldo.

Pakaian seksi yang paling disukai Georgina Rodriguez adalah lingerie.

Sebab, menurut Georgina Rodriguez, lingerie sangat nyaman dipakai dan sensual.

Selain pakaian, Georgina Rodriguez juga selalu berusaha membuat Cristiano Ronaldo bahagia dengan bersikap romantis kepada pemain Juventus itu.

Ia juga menjaga tubuhnya agar selalu langsing dan terlihat menarik oleh pasangannya tersebut.

Dalam 24 jam terakhir ini saja, Georgina telah menggungah 5 status di Instastory. Salah satunya adalah memperlihatkan aktivitas olahraga di pusat kebugaran.

Dalam unggahannya itu, Georgina tampak melakukan foto diri di kaca dengan menggunakan legging olahraga abu-abu dibalut baju putih yang turut menonjolkan lekuk tubuhnya.

Georgina yang berprofesi sebagai model memang dikenal hobi mempertontonkan aktivitas di pusat kebugaran dan kegiatan luar ruangan.

Baru-baru ini, ia juga sempat membuat heboh netizen dengan mengungkap cincin pertunangan yang diberikan Ronaldo pada September 2020 seharga Rp11,7 miliar.

Melihat pada kebiasaan tersebut, tak heran jika Hubungan Ronaldo dan Georgina bisa dikatakan sebagai relationship goals atau pasangan idaman beberapa orang.

Semua itu karena pasangan tersebut terlihat saling support untuk kariernya masing-masing. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel