-->

Dahlan Hasan Nasution Ajak Warga Mandailing Natal Untuk Bermuhasabah

Dahlan Hasan Nasution Ajak Warga Mandailing Natal Untuk Bermuhasabah.lelemuku.com.jpg

PANYABUNGAN, LELEMUKU.COM - Usai sholat Jum’at berjamaah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut menggelar Dzikir dan Do’a bersama memohon ampun kepada Allah SWT agar kiranya Pandemi Covid-19 diangkat dari bumi ini, yang dilaksanakan di Mesjid Agung Nur Alan Nur, Jum’at (08/01/2020).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Forkompinda, Sekda, para Asisten, OPD, Ketua MUI, para ustadz, dan ratusan jamaah.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution usai melaksanakan Dzikir dan Doa bersama menjelaskan bahwa dampak Covid-19 sudah kita rasakan semua, dan itu bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh Dunia.

“Kita harus benar-benar kaji diri dan bermuhasabah, musibah ini untuk mengingatkan manusia kembali kepada jalan Allah SWT, bagi yang tidak akur dengan keluarga dan saudara harus diperbaiki, kita harus benar-benar kembali ke jalan agama kita, sehingga musibah pandemi covid-19 ini berubah menjadi karunia, dan Allah akan sayang sama kita apabila kita mau berserah diri kepada Allah,” ungkap Bupati. (diskominfomadina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel