-->

Satgas Pos Dafala Berikan Pertolongan Medis ke Warga Tersengat Kalajengking

Satgas Pos Dafala Berikan Pertolongan Medis ke Warga Tersengat Kalajengking.lelemuku.com.jpg

ATAMBUA, LELEMUKU.COM - Yonif RK 744/SYB yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur memberikan pertolongan kepada warga Desa Dafala, Dusun Dubasa A, RT 001/RW 002, kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Provinsi NTT pada Kamis (19/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya Belu  NTT. Kamis (19/11/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa sikap peduli terhadap sesama ditunjukkan Tim Kesehatan Satgas Yonif RK 744/SYB dengan sikap memberikan pertolongan pertama kepada Bapak Goris Seran (42) warga Desa Dafala

"Awalnya bapak Goris (42) datang ke Pos Dafala meminta bantuan kepada prajurit TNI Satgas Yonif RK 744/SYB untuk menolongnya akibat sengatan kalajengking. Selanjutnya Lettu Inf I Gusti Saputra S,H memerintahkan Pratu Febrian Zulmanan untuk memeriksa dan memberikan pertolongan kepada bapak Goris" jelasnya

"Setiba di pos , Tim Kesehatan Satgas Yonif RK 744/SYB memeriksa kondisinya terlebih dahulu, kemudian melakukan tindakan medis, setelah mendapatkan pertolongan pertama, kondisi bapak Goris sudah semakin membaik." ujar Dansatgas.

Sementara itu bapak Goris yang telah merasa sembuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Satgas Yonif RK 744/SYB.

"saya sangat berterima kasih karena bapak TNI telah menolong dan memberikan pengobatan, semoga bapak-bapak selalu di beri kesehatan dalam menjalankan Tugasnya" ungkap Goris (Pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel