-->

Cristiano Ronaldo Akan Tampil di Laga Persahabatan, Portugal vs Andorra

Cristiano Ronaldo Akan Tampil di Laga Persahabatan, Portugal vs Andorra.lelemuku.com.jpg

LISBON, LELEMUKU.COM - Pelatih Portugal Fernando Santos memastikan  Cristiano Ronaldo akan tampil dalam laga partai persahabatan antara Portugal vs Andorra pada Kamis dinihari, 12 November 2020 di Lisbon, Portugal, mulai 04.45 WIT.

Pemain 35 tahun itu sempat diragukan bisa tampil dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera saat tampil memperkuat Juventus saat melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu.

"Dia berlatih secara normal dengan rekan satu timnya jadi jika saya memutuskannya, dia fit untuk memainkan tiga pertandingan berikutnya. Dia tidak mengeluh. Saya tahu sejak Minggu bahwa tidak ada masalah, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk berlatih secara normal," kata Santos.

Mantan penyerang Real Madrid itu telah tampil dalam tiga pertandingan untuk klubnya sejak pulih dari virus corona.

Portugal membutuhkan kaptennya itu untuk memastikan diri meraih tiket ke semifinal UEFA Nations League. Tim itu kini masih memimpin klasemen Grup A3 dengan nilai 10, tapi ditempel ketat Prancis. Nantinya hanya satu tim yang berhak lolos ke semifinal.

Laga melawan Andorra menjadi pemanasan Portugal sebelum menjalan dua partai terakhir babak grup UEFA Nations League. Mereka akan melawan Prancis pada 14 November dan Kroasia pada 17 November.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel