-->

Sambut Maulid Nabi 1442 H, Polres Minut Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Al Furqa

Sambut Maulid Nabi 1442 H, Polres Minut Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Al Furqa.lelemuku.com.jpg

MANADO, LELEMUKU.COM - Menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, Polres Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Al Furqan Desa Palaes kecamatan Likupang Barat, Rabu (28/10/2020).

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Grace K.D. Rahakbau didampingi beberapa anggota. Kapolres menyerahkan sebanyak 2 karung beras dan 5 dos mi instan kepada Pengurus Panti Asuhan.

“Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan agenda berbagi kepada sesama. Semoga apa yang diberikan Polres Minut dapat membantu meringankan beban panti asuhan ini,” ujar Kapolres.

Selain berbagi kasih di Panti Asuhan, Polres Minut juga melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid bersama jamaah Masjid Al Muhajirin Kelurahan Airmadidi bawah serta memberikan Tali Asih berupa paket sembako sebanyak 30 paket.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin silturrahmi, semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini akan semakin erat lagi antara Kepolisian dengan masyarakat Minut ,” pungkas Kapolres Minut AKBP Grace K. D. Rahakbau. (HumasPolresMinut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel