-->

Murad Ismail Doakan Kebaikan Masyarakat Maluku di Usia 59 Tahun


AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Murad Ismail mendoakan keselamatan seluruh masyarakat Maluku tepat di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 pada Jumat (11/09/2020). 

Hal itu ia katakan saat memberi ucapan terima kasih kepada setiap ucapan selamat berbahagia yang dialamatkan padanya. 

“Saya meyakini, bahwa do’a tulus adalah kekuatan yang sangat dahsyat,” tulis Murad di media sosialnya sambil membagikan foto kejutan Ultah dari keluarga. 

Ia pun memberikan doa yang sama agar doa terbaik itu juga dapat kembali lagi menjadi kebaikan buat semua yang mendoakannya.

“Saya haturkan terima kasih, atas ucapan serta do’a dari semuanya. Semoga do’a kembali lagi menjadi kebaikan buat semua yang mendo’akan,” tambah Murad. 

Sementara itu, istri Widya Murad Ismail sambil memposting koleksi foto-foto bersama sejak masa muda hingga kini sambil memperdengarkan kado manis berupa lagu special ucapan Ultah dengan judul ‘Selamat Ulang Tahun’ darinya dan ciptaan Cliff Leiwakabessy untuk suami tercinta. 

“Selamat ulang tahun sayangku, Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail. Barakallah fii umrik, sehat-sehat selalu dan selalu dalam kasih sayang serta lindungi Allah SWT Aamiiin YRA. Kado lagu special di hari special untuk papa tercinta,” ucap Widya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel