-->

Doni Minta Para Bakal Pasangan Calon Kendalikan Pendukung Saat Mendaftar di KPU Banjarbaru

Doni Minta Para Bakal Pasangan Calon Kendalikan Pendukung Saat Mendaftar di KPU BanjarbaruBANJARBARU, LELEMUKU.COM - Jelang pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di KPU Kota Banjarbaru, Kepala Kepolisian Resor Kota Banjarbaru mengharapkan agar para Bakal Pasangan Calon dapat mengendalikan para pendukungnya.

Hal tersebut disampaikan AKBP Doni saat berhadir dalam forum Rapat Koordinasi antara KPU Kota Banjarbaru dan partai politik di Kota Banjarbaru, Kamis (03/09) pagi.

AKBP Doni juga menyampaikan bahwa dalam masa Pandemi COVID-19 kesehatan dan keselamatan harus diutamakan, termasuk dalam proses pendaftaran Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Baik pendukung yang hadir langsung ke KPU Banjarbaru, maupun yang menyaksikan di tempat lain, agar menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan,” tambah AKBP Doni.

“Saat pendaftaran nanti tidak perlu menghadirkan massa dengan jumlah besar. Terlebih lagi dalam masa pademi ini. Kami harap agar lebih mengedepankan penyampaikan ide atau gagasan untuk pembangunan bagi Kota Banjarbaru dan masyarakatnya,” harapnya.

“Selain itu, kami juga menghimbau agar seluruh Bapaslon dapat mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyejukkan. Polres Banjarbaru siap bantu untuk menyebarluaskan melalui jejaring-jejaring media sosial yang dimiliki oleh Polres Banjarbaru. Sehingga pesan-pesan itu bisa maksimal sampai kepada masyarakat, salah satunya melalui follower akun medsos kami,” ujar AKBP Doni.(KPUBanjarbaru)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel