-->

Andika Perkasa Pimpin Sertijab Heri Wiranton Sebagai Pangdam Mulawarman

Andika Perkasa Pimpin Sertijab Heri Wiranton Sebagai Pangdam MulawarmanJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin serah terima jabatan, salah satunya adalah Mayjen TNI Heri Wiranto yang akan menjabat sebagai Panglima Kodam VI/Mulawarman di Mabesad, Jakarta Pusat.

“Saya sangat bersyukur sekali atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai Panglima Kodam VI Mulawarman,” ujar Mayjen TNI Heri Wiranto.

Dengan dilantiknya Mayjen TNI Heri Wiranto, diharapkan dapat membawa peningkatan kinerja dan tanggung jawab TNI Angkatan Darat dalam membangun bangsa dan negara.

“Visi dan Misi saya untuk kedepannya adalah mewujudkan Kodam VI/ Mulawarman sebagai Kodam yang profesional, solid dan dapat bersinergi dengan seluruh elemen dan komponen bangsa terutama di Kalimantan,” ujar Mayjen TNI Heri Wiranto.

Tongkat estafet kemimpinan pun berlanjut, dengan harapan bahwa pada kemimpinan yang baru dapat meningkatkan kinerja serta tanggung jawab sehingga dapat mewujudkan tujuan TNI Angkatan Darat.

“Sebagai Panglima Kodam saya akan melanjutkan pokok kebijakan dari Pangdam terdahulu, serta menjaga kedaulatan dan mempertaruhkan keutuhan wilayah negara,” ujar Mayjen TNI Heri Wiranto.

Setiap kegiatan dalam meningkatkan dan mencapai tujuan TNI Angkatan Darat, merupakan bentuk  dalam membantu baik permasalahan yang dihadapi ataupun membantu pembangunan bangsa dan negara tentunya.

“Tujuan terdekat saat ini selain membantu penanganan Covid-19, juga membantu pertumbuhan ekonomi bangsa serta bencana kebakaran hutan yang sering melanda wilayah Kalimantan,” ujar Mayjen TNI Heri Wiranto. (Dispenad)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel