-->

Wijayanto Lepas Keberangkatan KRI Banjarmasin-592

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Asrena Danlantamal X Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E., melepas keberangkatan KRI Banjarmasin-592 membawa 3 Batalyon yang telah purna tugas melaksanakan Satgas Pamtas RI – PNG, bertempat di Pelabuhan Umum Pelindo IV Jayapura. Jumat (24/07/20).

Menurut Komandan KRI Banjarmasin-592 Letkol Laut (P) Sobarudin, M. Tr. Hanla., KRI Banjarmasin akan membawa pasukan Satgas Pamtas RI – PNG yang terdiri dari Yonif 713/ST, Yonif Raider 300/BJW dan Yonif Raider 509 /BY kembali ke Base Home mereka masing – masing.

Sebelumnya ditempat yang sama terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG yang dipimpin langsung oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, M. Han., Tampak hadir pada acara tersebut Para Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih, LO Kodam XVII/Cenderawasih, Asops, Asintel, Aspotmar Danlantamal X, Kasat Brimob Polda Papua, Kapolresta Jayapura, DanSatgas Paskhas TNI AU Para Kadis/Kasatker Lantamal X dan Tamu Undangan. (DispenLantamalJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel