-->

TNI-Polri dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Sambas Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

TNI-Polri dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Sambas Imbau Warga Patuhi Protokol KesehatanSAMBAS, LELEMUKU.COM - TNI-Polri beserta unsur lainnya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Sambas, terus melakukan Patroli gabungan pendisiplinan di kota Sambas pada hari Kamis kemarin. Dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang disiplin Protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi Tatanan normal baru menuju New Normal.

Danramil 1208-01/Sambas, Kapten Inf Sulistiono mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel yang tegabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19. Guna memberikan dan menegakkan pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk menghadapi New Normal.

"Pelaksanaan patroli kali ini, di fokuskan kebeberapa titik yang menjadi prioritas seperti Pasar Sambas, Cafe Sekuntum, Water front, Taman Lunggi, Cafe History, Cafe Queen, Terminal sambas," ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, pelaksanaan pendisiplinan kepada masyarakat lebih ditekankan pada Physical Distancing, pakai masker serta rajin cuci tangan. Mengingat wabah Covid-19 belum berakhir.

"Dengan seringnya kita melaksanakan Patroli, dapat memberikan imbauan kepada masyarakat sehingga selalu senantiasa mawas diri terhadap ancaman Covid-19," pungkasnya. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel