-->

Winardi Prabowo Kunjungi Habib Abdullah Bin Ali Bin Smith di Girian Permai

Winardi Prabowo Kunjungi Habib Abdullah Bin Ali Bin Smith di Girian PermaiBITUNG, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo, SIK., melaksanakan kunjungan terhadap salah satu tokoh agama yang ada di Kota Bitung Sdra. Habib Abdullah Bin Ali Bin Smith di Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian Kota Bitung, Selasa (26/05/2020).

Kegiatan silaturami tersebut dihadiri oleh Kasat Tahti Polres Bitung Iptu Hajir Eato S.Ag selaku ketua BTM Masjid Al-Ikhlas Girian Permai, 5 Orang Jamaah Majelis Ilmu Asbauul Khaerat, didampingi oleh Kasi Propam dan Kasubbag Humas Polres Bitung.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bitung mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada Sdra. Habib dan keluarga. Juga membicarakan sehubungan dengan dampak penyebaran dan pencegahan wabah Covid-198 khususnya di wilayah Kota Bitung contohnya penyaluran bansos oleh Pemerintah yang harus tepat sasaran.

Selain melaksanakan silahturahmi, Kapolres Bitung juga meminta dukungan dari Tokoh Agama yang ada di Kota Bitung dalam menjaga situasi kamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan secara optimal. (HumasPolresBitung)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel