-->

TNI - Polri Lakukan Pengamanan Ketat Arus Balik Lebaran Antar Kota di Sumatera Utara

TNI - Polri Lakukan Pengamanan Ketat Arus Balik Lebaran Antar Kota di Sumatera UtaraMEDAN, LELEMUKU.COM - Pengamanan di setiap pintu masuk perbatasan antar Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Sumut, masih dilakukan oleh TNI-Polri, Senin (25/5/2020).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., mengungkapkan, ada sebanyak 11.000 petugas dikerahkan dalam melakukan pengamanan. Mereka berjaga – jaga pada 124 pos, yang meliputi 89 pos pengamanan dan 25 pos check point.

Mantan Kapolda Papua ini menyampaikan, ada sebanyak 800 unit kendaraan diperintahkan diputar balik saat memasuki kabupaten maupun kota di daerah tersebut. Upaya ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 “Kesadaran masyarakat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. Jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” imbau Kapolda Sumut.

 Kapolda menganjurkan masyarakat tetap berada di rumah, menggunakan masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan, mengambil jarak dan tidak melakukan kerumunan, guna menghindari penularan Covid-19. (HumasPolresta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel