-->

Suleman Kunjungi Umat Muslim, Kristen dan Katolik di Kepulauan Talaud

Suleman Kunjungi Umat Muslim, Kristen dan Katolik di Kepulauan TalaudMELONGUANE, LELEMUKU.COM - Setelah melakukan silaturahmi dengan Jamaah Masjid Asy Syuda Beo yang perjalanannya ditempuh kurang lebih 1 jam dari ibukota Melonguane ,dengan di dampingi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) H. Takalondokang, S.PdI, Kasi Bimas Islam Abd. Dalinsahe, S.Ag dan Kepala KUA Kec. Beo Wawan Supriyanto, SE,

Kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Sulut Drs.H. Suleman, MPd bersama Ketua DW Ny. Darussaadah Paransa dan Rombongan pagi ini mengunjungi jemaat kristiani dan Umat Katolik di kota Melonguane .

Bertempat di gedung Gereja Germita Ebenheazer Melonguane, Kakanwil Kemenag Prop. Sulut H. Suleman bersama Kepala Kantor Kemenag Talaud H. Hasanudin Takalondokang dan Jajaran pegawai Kemenag kab. Kepulauan Talaud melakukan silaturahmi dengan Jemaat Germita Ebenheazer Melonguane Yang bertujuan untuk bertatap muka secara langsung sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan dengan jemaat yang ada di kab. Kepulauan Talaud.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenag Sulut menekankan kepada pentingnya memelihara kasih dan perdamaian karena alangkah indahnya hidup rukun dan damai , dengan saling mengasihi, baku-baku sayang ,baku-baku bae, saling menghargai akan mewujudkan kasih persaudaran dan perdamaian tanpa memandang suku ras dan agama, ujarnya lagi.

Hadir pada acara ini pula Ketua Jemaat Gereja Ebenheazer Pdt. E. Bungkuran-Mona, S.Th yang menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pak Kakanwil bersama jajarannya. (Kemenag)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel