-->

Sahabuddin Tinjau Pos Terpadu Covid-19 di Perbatasan Bantaeng - Jeneponto

Sahabuddin Tinjau Pos Terpadu Covid-19 di Perbatasan Bantaeng - JenepontoBANTAENG, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Bantaeng, Provinsi Sulsel H. Sahabuddin melakukan peninjauan ke pos terpadu gugus tugas pencegahan virus Corona (COVID-19) di perbatasan Bantaeng - Jeneponto, tepatnya di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu.

Pada kesempatan itu, tim gugus tugas juga melakukan pengecekan seluruh kendaraan yang menuju ke Kabupaten Bantaeng, seluruh kendaraan dan penumpang yang ada di dalamnya wajib melakukan penyemprotan di dalam bilik disinfektan.

"Saya menghimbau kepada seluruh unsur yang bertugas di perbatasan agar benar-benar mengawasi kendaraan dan orang yang masuk daerah Bantaeng, ini dilakukan agar dapat mempercepat putusnya rantai penyebaran Covid-19", imbau Wabup. (DiskominfoBantaeng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel