-->

Sahabuddin Serahkan BLT-DD ke 75 Kepala Keluarga di Nipa-Nipa

Sahabuddin Serahkan BLT-DD ke 75 Kepala Keluarga di Nipa-NipaBANTAENG, LELEMUKU.COM - Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) juga mulai mengucur di Desa Nipa-Nipa Kecamatan Pa'jukuang, Kabupaten Bantaeng. Wakil Bupati Bantaeng, Drs Sahabuddin menyerahkan langsung bantuan itu kepada warga di Desa Nipa-Nipa, Sabtu, 16 Mei 2020.

Tercatat sebanyak 75 kepala keluarga di desa itu menerima dana BLT tersebut. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kembali diberikan kepada masyarakat menengah kebawah yang terkena dampak Covid-19. Selain dari dana desa, bantuan itu juga berasal dari dana non PKH, BPNT, BST.

Wakil Bupati Bantaeng, Drs Sahabuddin mengajak masyarakat untuk menggunakan dana BLT-DD itu sebaik mungkin. Dia berharap dana itu bisa meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan saat ini.

"Kita berharap, bantuan ini bisa ikut mengurangi beban masyarakat atas dampak Covid-19 ini," jelas dia.

Sekedar diketahui, pemerintah Kabupaten Bantaeng terus menekan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 di Bantaeng. Selain BLT-DD, Pemkab Bantaeng juga mendistribusikan paket sembako kepada semua warga Bantaeng yang terdampak Covid-19. (DiskominfoBantaeng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel