-->

Ridho Yahya Serahkan Sembako ke Wartawan Terdampak COVID-19 di Prabumulih

Ridho Yahya Serahkan Sembako ke Wartawan Terdampak COVID-19 di PrabumulihPRABUMULIH - Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, secara langsung menyalurkan bantuan Sembako untuk korban terdampak Covid-19 kepada puluhan wartawan yang selama ini menjadi mitra kerja Pemerintah dalam penyebarluasan informasi berkaitan dengan covid-19 dan juga program pemerintah yang pro rakyat di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Bantuan sembako ini juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Walikota Prabumulih terhadap wartawan ditengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1441 H.

Bantuan paket sembako berupa beras 20 Kg, Mie Instan dan kecap itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih secara simbolis Kepada Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi di Gudang Penyimpanan Sembako Milik Pemkot Prabumulih di Gedung Kesenian Rumdin Walikota siang tadi, Senin (18/05/2020).

"Kami atas nama wartawan Kota Prabumulih khususnya yang bekerja di seputaran Kota Prabumulih yang senantiasa memberikan berbagai informasi dan edukasi terkait investasi, perkembangan Pandemi Covid-19 dan program pemerintah lainnya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media di tengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban wartawan ditengah wabah yang masih berlangsung" Ujar Mulwadi.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi para mitranya yang terus bekerja meski Kota Prabumulih dalam kondisi zona merah Pandemi Covid-19

"Bantuan paket sembako yang sederhana ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kawan-kawan khususnya para wartawan Prabumulih di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga teman-teman dapat menjalankan ibadah puasa ramadan dengan baik," ujarnya. (DikominfoPrabumulih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel