-->

Muhammd Adenan Distribusikan Bansos ke Warga Pesisir Pantai Perbatasan di Karimun

Muhammd Adenan Distribusikan Bansos ke Warga Pesisir Pantai Perbatasan di KarimunKARIMUN, LELEMUKU.COM - Penyaluran Sembako dilakukan Polres Karimun di daerah pesisir pantai wilayah perbatasan di kawasan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Paket sembako itu diberikan untuk masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Covid-19. Apalagi saat ini akan memasuki Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Kegiatan kita kali ini di Pulau Karimun Anak. Seperti diketahui, masyarakat di sini agak jauh untuk akses tempat ramai (Karimun besar),” terang Kapolres Karimun, AKBP Muhammd Adenan.

Masyarakat pesisir pantai perbatasan sekitar mayoritas merupakan nelayan.

“Sekitar 150 paket yang kita bagikan hari ini. Di sini (Karimun Anak) ada 60 paket yang kita serahkan, dan akan berkelanjutan untuk ke depannya,” tutur AKBP Muhammad Adenan.

Ia berharap bantuan itu bisa ikut meringankan beban masyarakat saat ini.

“Kita datang kesini hadir, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan juga mendapat berkah ramadan,”jelas Kapolres Karimun.  (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel