Muhammd Adenan Distribusikan Bansos ke Warga Pesisir Pantai Perbatasan di Karimun - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Muhammd Adenan Distribusikan Bansos ke Warga Pesisir Pantai Perbatasan di Karimun

Muhammd Adenan Distribusikan Bansos ke Warga Pesisir Pantai Perbatasan di KarimunKARIMUN, LELEMUKU.COM - Penyaluran Sembako dilakukan Polres Karimun di daerah pesisir pantai wilayah perbatasan di kawasan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Paket sembako itu diberikan untuk masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Covid-19. Apalagi saat ini akan memasuki Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Kegiatan kita kali ini di Pulau Karimun Anak. Seperti diketahui, masyarakat di sini agak jauh untuk akses tempat ramai (Karimun besar),” terang Kapolres Karimun, AKBP Muhammd Adenan.

Masyarakat pesisir pantai perbatasan sekitar mayoritas merupakan nelayan.

“Sekitar 150 paket yang kita bagikan hari ini. Di sini (Karimun Anak) ada 60 paket yang kita serahkan, dan akan berkelanjutan untuk ke depannya,” tutur AKBP Muhammad Adenan.

Ia berharap bantuan itu bisa ikut meringankan beban masyarakat saat ini.

“Kita datang kesini hadir, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan juga mendapat berkah ramadan,”jelas Kapolres Karimun.  (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...