-->

Ilham Azikin Apresiasi Pemberian Bantuan Penanganan COVID-19 di Bantaeng oleh Gojek

Ilham Azikin Apresiasi Pemberian Bantuan Penanganan COVID-19 di Bantaeng oleh GojekBANTAENG, LELEMUKU.COM - Pandemi virus Corona (Covid-19) yang melanda dunia telah menimbulkan gejolak bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pelaku usaha yang cukup merasakan dampak akibat Covid-19 ini.

Sehubungan dengan itu, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menghaturkan apresiasi kepada Gojek yang baru saja memberikan sumbangsih bantuan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Bantaeng berupa masker dan handsanitizer. Bantuan diterima oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, dr. Andi Ihsan.

Penyerahan bantuan yang dilakukan hari ini dirangkaian dengan penandatanganan MoU yang menandakan launching dan keberadaan Gojek di Kabupaten Bantaeng. Penandatangan MoU tersebut tentang Peningkatan Penggunaan Ekonomi Digital dalam Pembangunan Kabupaten Bantaeng.

Distric Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas, mengatakan bahwa gojek hadir dengan tujuan untuk optimalisasi peran dunia usaha dalam pencapaian visi Pemerintah Daerah. "Kami menerima 100 mitra driver di Kabupaten Bantaeng yang mana seluruhnya adalah putra daerah, dengan harapan bisa menambah pendapatan masyarakat yang ada di Kab. Bantaeng", jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum yang selain memiliki nilai sosial juga menjd pencerminan dari dukungan elemen dan lembaga agar perkembangan ekonomi bisa terus berjalan.

"Pemerintah mengapresiasi kehadiran gojek yang membersi sumbangsih dalam memerangi Covid-19. Gojek tidak lepas daripada keberadaan masyarakat Bantaeng yang mau beraktivitas, mempermudah ruang interaksi di Kab. Bantaeng", tutur Bupati.

Jangka waktu perjanjian kerjasama berlaku selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak tanggal ditandatanganinya Kesepakatan Bersama ini dan akan diperpanjang berdasarkan kesepakatan bersama.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Government Relation Gojek Indonesia Timur, Muhammad Khomeiny, para Asisten Setda, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (DiskominfoBantaeng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel