-->

Hendra Lesmana Lakukan Silahturahmi dengan Para Pejabat Seluruh Lamandau

Hendra Lesmana Lakukan Silahturahmi dengan Para Pejabat Seluruh LamandauNANGA BULIK, LELEMUKU.COM- Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersilaturahim sekaligus halal bihalal secara virtual dari ruang kerjanya, diikuti oleh wakil Bupati Lamandau Riko Purwanto, Pj sekda Lamandau Ir Masrun, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Lamandau, selasa (26/52020).

Bupati mengungkapkan bahwa lebaran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena bisa berkumpul dan saling mengunjungi, begitu juga dengan ditiadakannya cuti bersama, sehingga di H+3 lebaran telah beraktitas seperti biasa.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441/2020M kepada seluruh peserta video conference dan masyarakat Kabupaten Lamandau yang merayakannya.

Bupati menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pemerintahan Kabupaten Lamandau menghadapi pendemi Covid-19, dengan pola jam kerja yang berbeda diharapkan ASN dapat menjaga produktifitas kerja pelayanan kepada masyarakat namun tetap memperhatikan kesehatan dengan mengutamakan prilaku hidup sehat serta dan menekankan kedisiplinan ASN dalam bekerja.

Sementara itu, Pj Sekda Lamandau Ir Masrun kembali mengingatkan melalui Kepala OPD berkaitan dengan kehadiran ASN saat bekerja di kantor dan kesiapan saat di rumah mengantisipasi sewaktu-waktu di perlukan OPD tempat ASN tersebut bekerja .

Di akhir kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas capaian Kabupaten Lamandau meraih penilaian tertinggi se-Kalimantan Tengah dengan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.(DIskominfoLamandau)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel