-->

Dirlantas Polda Sulut Supervisi Pos Pam Ketupat Polres Minahasa di Kasuang

Dirlantas Polda Sulut Supervisi Pos Pam Ketupat Polres Minahasa di KasuangTONDANO, LELEMULU.COM - Dir Lantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK melakukan kunjungan ke salah satu Pos Pam Ketupat Samrat 2020 Polres Minahasa di Kasuang. Kunjungannya itu selain melakukan supervisi, juga dalam rangka pengecekkan pada Kamis (14/5/2020).

Dir Lantas juga memberikan arahan kepada personel yang ditugaskan di pos tersebut soal bagaimana memberikan pelayanan prima/santun kepada masyarakat. Diingatkan juga agar memperhatikan masyarakat yang dari wilayah Zona merah. Caranya dengan melakukan pengukuran suhu tubuh serta menganjurkan untuk menggunakan masker guna mencegah Penyebaran Covid 19. Serta tetap perhatikan jumlah penumpang ketika berkendara, tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan diri dan penumpang.

"Tidak melakukan pemblokiran jalan kepada pengendara. Utamakan pengendara yang membawa Sembako, BBM, logistik, Alat Kesehatan, Ambulans,TNI-POLRI serta tetap memperhatikan Physical dan Social Distancing," kata Dirlantas didampingi Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Yulfa Irawati.

Selain itu diingatkan kepada personel untuk memperhatikan kesehatan dalam bertugas. Caranya dengan menggunakan masker,j aga jarak serta menjaga imunitas tubuh. Dan terus memperhatikan isi buku tamu dan tuangkan setiap kegiatan dalam buku mutasi. Kepada Ka Pos Pam diminta untuk memperhatikan kehadiran anggotanya dalam melaksanakan tugas.(humasPolresMinahasa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel