-->

Denny Situmorang Resmikan Kantor dan Rumah Dinas Polsubsektor Langowan Barat

Denny Situmorang Resmikan Kantor dan  Rumah Dinas Polsubsektor Langowan BaratTONDANO, LELEMUKU.COM - Kapolres Minahasa AKBP Situmorang SIK, meresmikan Polsubsektor Langowan Barat dan rumah dinas, Jumat (15/05/2020) sore tadi.

Peresmian diawali dengan ibadah syukuran, yang dipimpin Pendeta Jhon Slat MTh. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Situmorang menyampaikan, patutlah memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga Polsubsektor bisa diresmikan.

"Saya berharap rekan-rekan yang bertugas di Polsubsektor ini, bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Selain itu, ia berharap pimpinan juga anggota yang bertugas di Polsubsektor tersebut, mampun mengunakan sarana dan prasarana, juga merawatnya dengan baik.

Diakhir kegiatan, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Waka Polres Kompol Farly Rewur SH MM bersama jajaran, Danramil Langowan serta perwakilan Camat Langowan, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dan memasang stiker di rumah keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19. (humasPolresMinahasa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel