-->

Denny Situmorang Berikan Bantuan Polres Minahasa ke Warga Kurang Mampu

Denny Situmorang Berikan Bantuan Polres Minahasa ke Warga Kurang MampuTONDANO, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawa pimpinan Kapolres AKBP Denny Situmorang SIK, memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 pada Jumat (15/05/2020) siang.

Sebanyak 428 paket bahan pokok (Bapok), berhasil dikumpulkan jajaran Polres Minahasa, untuk dibagikan kepada warga yang belum  tersentuh bantuan.

"Ya, bantuan ini di khususkan bagi warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, baik itu BLT, BST, Sembako, PKH dan BPNT," kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) serentak Polri peduli, dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19, bertempat di Aula Tansatrisna.

Lanjut Kapolres, bantuan ini akan disebarkan di seluruh Kabupaten Minahasa. "Setiap paket berisi beras, telur, minyak goreng dan mie instan," ungkapnya.

Dikatakan Situmorang, ini sebagai wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19, Polres Minahasa berbagi kasih dengan warga Minahasa, yang terdampak pemberlakuan jaga jarak sosial oleh pemerintah.

"Kegiatan ini, dilaksanakan secara serentak di 10 Polsek dan 1 Sub Sektor di wilayah Polres Minahasa," ungkapnya, sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Minahasa, yang sudah membantu mengumpulkan bantuan demi meringankan beban masyarakat. (humasPolresMinahasa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel