-->

Amon Djobo Apresiasi Evaluasi Penanggulangan COVID-19 Pemprov NTT ke Kabupaten Alor

Amon Djobo Apresiasi Evaluasi Penanggulangan COVID-19 Pemprov NTT ke Kabupaten AlorKALABAHI, LELEMUKU.COM - Bupati Alor, Drs. Amon Djobo menanggapi pernyataan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dalam Video Conference, Selasa (26/5/2020) tentang Evaluasi Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Bumi Flobamora.

Dikatakan ada tiga hal yang dipaparkan yakni ASN tetap bekerja melayani rakyat dengan sistem shift; kemudian evaluasi Covid-19 berkat kerjasama semua pihak yang sedikit keras, maka hingga saat ini Posetif Covid-19 di Alor masih nol.

Ketiga, ekonomi Masyarakat tetap dijaga pertumbuhannya; dan berterima Kasih kepada Pemprov NTT, yang telah mendukung 3 Upaya yang dilakukannya selama ini.

"Berterima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi NTT, yang telah mendukung 3 Upaya Percepatan Pembangunan melalui Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar; yang pada masa Covid-19 difokuskan pada Sektor Pertanian dan Perikanan dengan membantu sarana prasarana tangkap bagi nelayan dan bibit rumput laut bagi petani di Pulau Panta," ujar dia. (SetkabAlor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel