-->

Ahmad Luthfi Cek Pospam Penyekatan Ops Ketupat Candi 2020 di Tol Kalikangkung

Ahmad Luthfi Cek Pospam Penyekatan Ops Ketupat Candi 2020 di Tol KalikangkungDEMAK, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisisan Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St., MK, turun langsung untuk melakukan pengecekan Pospam Penyekatan Ops Ketupat Candi 2020 di Tol Kalikangkung, Selasa (26/05/2020).

Kapolda Jateng didampingi para Pejabat Utama, Kapolres Ekswil Semarang, Danrem 073 Makutarama Salatiga, Bupati Demak, dan Dandim 0716 Demak melihat langsung hubungan arus balik di Pospam penyekatan Tol Kalikangkung.

Kapolda Jateng menyampaikan tentang ini saat ini arus dari Arah timur ke barat atau barat ke timur terpantau sepi, sementara itu tim Gugus Tugas masih semangat untuk meneliti memeriksa apakah baik penyambungan kendaraan yang menuju tol Kalikangkung menuju ke Jakarta.

“Hal ini dilakukan, karena merupakan salah satu langkah untuk memfilter agar bisa menentukan apakah kendaraan memutar balik atau bisa melanjutkan perjalanan. Dengan adanya penyambung ini, agar kendaraan yang sudah masuk Jawa Tengah dan akan menuju ke Jakarta tidak dapat dipindahkan atau akan diputar balikkan ke Jawa Tengah kembali, “tambah Kapolda Jateng.

“Bagi personel yang terlibat dalam operasi, yang menangani masalah kesehatan dan stamina, dapat memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Tidak ada arus mudik seperti tahun-tahun sebelumnya, namun personel pengamanan harus tetap mewaspadai arus balik yang dapat diperbesar. Kami meminta personel tetap semangat diberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan jangan terluka hati masyarakat, ”tutup Kapolda Jateng. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel