-->

Asrama Papua Kamasan VIII Terbakar Karena Mahasiswa Bermain Korek Api

Asrama Papua Kamasan VIII Terbakar Karena Mahasiswa Bermain Korek Api
MANADO, LELEMUKU.COM - Asrama Papua Kamasan VIII yang terletak di Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terbakar pada Minggu (20/10/2019) pukul 10.00 Wita.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, api diduga berasal dari salah satu kamar mahasiswa berinsial NRD asal Kabupaten Biak Numfor, yang saat itu berada dalam kamarnya.

Dikatakan api tersebut disulut oleh mahasiswa tersebut saat sedang bermain-main korek serta membakar kertas. Ia tidak sengaja menjatuhkan api tersebut ke busa tempat tidur.

Akhirnya api tersebut membakar bangunan yang diisi oleh sekitar 15 orang mahasiswa Papua yang 9 orangnya sedang pergi beribadah ke gereja.

Dilaporkan, sebanyak 7 unit pemadam kebakaran berada di lokasi kebakaran, dan api sudah berhasil dijinakkan.

Sementara untuk menampung para penghuni asrama, pihak Polres dan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman sudah berkoordinasi untuk menyiapkan tempat sementara. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel