Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Bersama ASN Pemda Kepulauan Selayar - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Bersama ASN Pemda Kepulauan Selayar

Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Bersama ASN Pemda Kepulauan SelayarBENTENG, LELEMUKU.COM – Berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah di Pendopo Bupati Selayar, Benteng, Kamis (24/10/2019).

Kesempatan silaturahmi yang dikemas dalam bentuk pengarahan (briefing) ini, dimanfaatkan Andi Sudirman Sulaiman untuk mengingatkan kembali peran ASN lingkup Pemerintah Daerah untuk melayani.

“ASN harus melayani dan profesional. Berikan selalu pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mengacu kepada skill dan kompetesi adalah wujud reformasi birokrasi yang kita harapkan ke depannya,” tegas Andi Sudirman Sulaiman.

Iapun menambahkan dengan adanya reformasi birokrasi, ke depan diharapkan akan lahir pemimpin-pemimpin yang jauh lebih baik.

“Kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar agar bahu-membahu membangun moral anak sebagai generasi kita ke depan. Kami harapkan ke depan, lahir pemimpin-pemimpin yang jauh lebih baik dari kami, yang kelak akan menggantikan kami” sambungnya.

Kunjungan Andi Sudirman Sulaiman ke Kepulauan Selayar dalam rangka menghadiri Opening Ceremony Event Festival Takabonerate yang dilaksanakan 24-28 Oktober 2019.

Diketahui, Festival Takabonerate masuk kedalam Top 100 Wonderful Event Indonesia Kementerian Pariwisata RI. Event wisata Sulawesi Selatan ini mengandung unsur kreatif (creative), kental budaya (cultural), layak secara bisnis (comercial), komunikatif (communication), dan disokong komitmen kuat (commitment).

Hadir mendampingi Wagub Sulsel, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Denny Irawan, Kepala Dinas Bina Marga dan Konstruksi Sulsel, Rudi Djamaluddin, dan Anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan Sulsel (HumasSulsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...