-->

Satgas Gulben Salurkan Alat Penjernih Air di Gane Dalam dan Yamli

Satgas Gulben Salurkan Alat Penjernih Air di Gane Dalam dan YamliLABUHA, LELEMUKU.COM - Satgas Gulben menyalurkan 10 unit alat penjernih air kepada masyarakat Desa Gane Dalam dan Desa Yamli, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut).

Air bersih merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi masyarakat dihadapkan dengan keterbatasan di pengungsian, untuk itu Satgas Gulben Halmahera Selatan mengirimkan alat penjernih air portabel yang dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih khususnya air minum.

Penyaluran dipimpin oleh Kasiter Letkol Inf Laode M Sabaruddin beserta 2 orang staf dengan menumpang helikopter Mi-8 BNPB menuju Desa Gane Luar dan Desa Yamli, sebelum penyerahan dilaksanakan demonstrasi cara penggunaan alat dihadapan para pengungsi.

Dalam keterangannya Dansatgas Gulben Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa penyaluran alat penjernih air portabel ini guna memenuhi kebutuhan air bersih para pengungsi sehingga diharapkan dapat menjadi solusi sementara sampai kehidupan masyarakat kembali normal. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel