Pusterad Gelar Pengawasan dan Evaluasi TMMD 105 Kodim Labuha - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pusterad Gelar Pengawasan dan Evaluasi TMMD 105 Kodim Labuha

Pusterad Gelar Pengawasan dan Evaluasi TMMD 105 Kodim LabuhaLABUHA, LELEMUKU.COM - Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1509/Labuha yang dilaksanakan di Kecamatan Gane Barat pada  Kamis (25/07/2019).

Tim Pusterad yang dipimpin Kolonel Czi Muhammad Reza dan Letkol Inf Hadi serta pendamping dr. Dedy dari Kemenkes yang tiba dari Labuha menggunakan helikopter EC-155 Dolphine, kemudian tim menerima paparan dari Dansatgas TMMD perihal progres pelaksanaan TMMD yang telah berjalan 2 pekan tersebut.

Selanjutnya rombongan melakukan pengecekan sasaran fisik berupa pembangunan fasilitas umum baik secara kualitas maupun volume sesuai dengan perencanaan.

Dalam keterangannya Dansatgas Letkol Inf Imam Khanafi kepada awak media menyampaikan bahwa pelaksanaan wasev ini sebagai bentuk kontrol dari komando atas guna memastikan pelaksanaan TMMD ke-105 ini berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan sehingga seluruh sasaran fisik maupun non fisik dapat tercapai secara tuntas. (Penrem152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...