-->

Tak Serius Bangun Sumatera Barat, HMI Kritik Irwan Prayitno

Tak Serius Bangun Sumatera Barat, HMI Kritik Irwan PrayitnoJAKARTA, LELEMUKU.COM – Direktur Eksekutif Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (LEMI PB HMI), Arven Marta Kembali Kritik Irwan Prayitno, saat menjadi pemateri dalam diskusi yang diadakan oleh Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumbar, di Jakarta, Rabu (10/07/2019) malam lalu.

“Gubernur Irwan Prayitno tidak serius dalam membangun Sumatera Barat,” ujarnya Dalam Diskusi Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumbar, di Jakarta, Rabu (10/7/2019) malam lalu.

Arven menambahkan buktinya menyampai kan saat diskusi di forum adalah sampai sekarang tol Sumbar-Pekanbaru yang merupakan proyek stategis nasional masih mangkrak pengerjaan nya.

“Dia lebih memilih pelesiran ke luar negeri dengan alasan mencari investor luar negeri untuk berinvestasi di Sumbar,” kritik pemuda asal Pesisir Selatan ini.

Sedangkan, tambah Arven, investasi dalam negeri ke sumbar yang jumlahnya 70 Triliun tidak serius diurus.

“Inikan aneh. Jika ini jadi (tol Sumbar-Pekanbaru) akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumbar,” ujarnya.

Arven juga mempertanyakan posisi Irwan Prayitno disaat mangkraknya pembangunan tol Sumatera Barat. (PSP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel