-->

Stand TP-PKK Provinsi Maluku Terbaik II Ajang Pameran Promosi di Padang

Stand TP-PKK Provinsi Maluku Terbaik II Ajang Pameran Promosi di PadangPADANG, LELEMUKU.COM – Stand PKK Provinsi Maluku meraih predikat terbaik II pada Kegiatan Pameran Promosi dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47.

Dengan meraih predikat terbaik II, TP-PKK Provinsi Maluku berhak membawa pulang Piala, Penghargaan serta Bonus yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, bertempat di Lapangan Imam Bonjol, Padang-Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (27/07/2019).

Gubernur ketika menutup pelaksanaan kegiatan HKG-PKK mengatakan, kegiatan ini telah berakhir dengan baik. Semoga, semua ini menjadi kenangan yang terindah walaupun tidak menutup kemungkinan adanya kekurangan dalam pelayanan.

“Kepada seluruh peserta HKG-PKK, terutama yang berasal dari luar Sumbar karena sudah beramai-ramai datang ke sini, dan itu menjadi suatu kebanggaan bagi kami dan semoga menjadi hal yang selalu dapat dikenang,” ucap Gubernur.

Dalam sambutannya tersebut, Gubernur berharap kiranya para tamu untuk bisa lebih lama lagi bertahan di Sumbar, mengingat begitu banyak tempat wisata yang belum dikunjungi.
Dirinya juga mengajak seluruh tamu membeli oleh-oleh yang beragam dari Sumbar, baik dalam bentuk makanan ataupun souvenir.

Diakhir sambutannya, Gubernur menyatakan permohonan maaf jika sekiranya selama di Sumbar ada yang kurang berkenan atau kurang memuaskan dalam pelayanan.

“Bawa saja hal-hal yang baik ke tempat masing-masing dan yang kurang baik, tinggalkan saja di sini. dan kami harap seluruh tamu bisa kembali ke Sumbar, baik bersama rombongan ataupun bersama keluarga,” harapnya.

Acara Penutupan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Wakil Ketua TP-PKK Sumbar, Wartawati Nasrul Abit, Ketua TP-PKK Provinsi se-Indonesia, Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia serta Bupati/Walikota se-Sumbar.

Diketahui, Pemenang Stand Pameran terbaik selama penyelenggaraan HKG PKK tingkat nasional ke-47 di Sumbar antara lain; Juara I, Stand PKK Provinsi Sumatera Selatan; Juara II, Stand PKK provinsi Maluku; Juara III, Stand PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai; Harapan I, Stand PKK Provinsi Sulawesi Selatan; Harapan II, Stand PKK ke Kota Sawahlunto.  (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel