Seriusi Pariwisata di Malra, Thaher Hanubun Kunjungi Peserta Sail Wonderfull di Desa Debut - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Seriusi Pariwisata di Malra, Thaher Hanubun Kunjungi Peserta Sail Wonderfull di Desa Debut

Seriusi Pariwisata di Malra, Thaher Hanubun Kunjungi Peserta Sail Wonderfull di Desa DebutLANGGUR, LELEMUKU.COM - Salah satu Ivent Perahu berkelas Internasional yaitu Pelaksanaan Sail Wonderfull Indonesia menjadi lirikan para pecinta perahu layar untuk menikmati indahnya alam Indonesia yang indah dari Pulau We, Kota Sabang, Provinsi Aceh sampai Merauke, Provinsi Papua dan dari Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara ke Pulau Rote, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) termasuk Kepulauan Kei di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Provinsi Maluku.

Terkait pelaksanaan Sail Wonderful to Indonesia 2019 selain menjadi suatu branding wisata layar yang prestisius bagi Indonesia di tingkat internasional, juga akan menciptakan jalur raly yacth terbaik dunia dan Kabupaten Maluku Tenggara sebagai pintu masuk pertama atau titik start tepatnya di Ohoi atau Desa Debut, Kecamatan Manyew.

Hal ini menjadi perhatian serius Bupati Malra M, Thaher Hanubun bersama jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyiapkan berbagai kesiapan dalam rangka menunjang ivent pariwisata tersebut, karena potensi unggulan daerah ini adalah pariwisata dan perikanan dengan berbagai potensi destinasi wisata.

Bupati Hanubun menyampaikan hal ini saat bersama-sama sejumlah pimpinan OPD dan ASN dengan menggunakan sepeda dari Kantor Bupati baru Maluku Tenggara menuju Ohoi Debut, Sabtu, (20/07/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati Thaher Hanubun, bertemu langsung dengan wisatawan dari berbagai negara yang telah hadir di selat Hoat Sorbay (Selat Surabaya) dan berdialog langsung dengan wisatawan tentang keindahan Kei Islands serta berbagai destinasi wisata yang ada di Malra.

Bupati Thaher Hanubun, memberikan semangat kepada wisatawan maupun panitia penyelenggara serta seluruh masyarakat dengan goyang wayase bersama sebagi bagian untuk tetap mendukung Sail Wonderful ini, karena merupakan bagian dari indikator membangun Pariwisata di Malra. (DiskominfoMalra)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...