-->

Personil Polsek Selaru Laksanakan Ibadah Minggu Keliling di Adaut

Personil Polsek Selaru Polres MTB Dalam Ibadah Minggu KelilingADAUT, LELEMUKU.COM – Personil Polsek Selaru melaksanakan ibadah Minggu keliling pada gereja – Gereja di Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Provinsi Maluku pada Minggu (28/07/2019) pukul 09.00 WIT sampai dengan pukul 11.00 WIT.

Bertempat di Gereja Protestan Maluku (GPM) Imanuel Adaut, personil Polsek Selaru Brigpol S.Lakena dan Bripda Lutbi Ode melaksanakan Ibadah Minggu keliling. Selain melaksanakan Ibadah Minggu keliling, personil Polsek Selaru juga memberikan pelayanan pengamanan bagi umat masyarakat yang sementara menjalankan Ibadah Minggu.

”Berdoa dan bekerja adalah dua kegiatan yang tidak pernah terpisahkan, seperti kami Polri, selain beribadah setiap minggu sudah wajib untuk juga mengamankan pelaksanaan Ibadah tersebut," ungkap Bripda Lutbi Ode.

Sementara itu pelaksanaan Ibadah Minggu keliling personil Polsek Selaru pada Gereja GPM Imanuel Adaut dimpin oleh Pdt C. Andries S.Si dan didampingi oleh majelis jemaat dengan jumlah umat yang mengikuti ibadah kurang lebih 300 Orang.

Pelaksanaan Ibadah Minggu pada Gereja GPM Imanuel Desa Adaut berlangsung aman dan lancar. (HumasPolres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel