-->

Gelar Bakti Sosial, Widodo Eko Prihastopo Kunjungi Polres Kuantan Singingi

Gelar Bakti Sosial, Widodo Eko Prihastopo Kunjungi Polres Kuantan SingingiTELUK KUANTAN, LELEMUKU.COM - Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan di wilayah Polres Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka Kerja Bakti sosial (baksos) pengobatan gratis, pembagian sembako dan satunan anak yatim yang dilaksanakan di Mapolres Kuansing. Dan langsung disambut Kapolres, AKBP M.Mustofa bersama jajarannya, Selasa (30/07/2019).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Wakapolres, jajaran Kapolsek, Wakil Bupati Kuansing, Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing, Ketua DPRD Kuansing, Dandim Inhu/Kuansing, Kepala Pengadilan Teluk Kuantan, serta tokoh adat dan ulama.

Dalam arahannya, Kapolda Riau mengajak seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah Daerah, Polres Kuansing, dan intansi lainnya untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang menjadi program Pemerintah Pusat.

“Saya mengajak masyarakat, Pemda, Kepolisian, kejaksaan dan intansi-intansi lainnya untuk berkolaborasi untuk mewujudkan gerakan masyarakat hidup sehat.” tutur Kapolda.

Sementara itu terkait isu-isu lainnya seperti radikalisme, Kapolda mengajak masyarakat untuk perangi paham radikalisme yang imbasnya dapat berpengaruh stabilitas wilayah. Sedangkan untuk Karhutla di Kabupaten Kuansing, Kapolda mengatakan masih dalam keadaan kondusif.

Selain itu untuk isu tentang narkoba menjadi kewaspadaan Polda Riau khususnya Polres Kuansing, ada kecendrungan tren peningkatan penyalahgunaan narkoba.

“Kalau isu tentang narkoba ini merupakan musuh kita semua, jadi bukan hanya Polri saja, tapi juga seluruhnya baik masyarakat, Polri, atau penegak hukum lainnya.” jelas Kapolda. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel