-->

Bayu Yudha Harap Prajurit Yonif Raider 631 Antang Lulus Pemeriksaan Psikologi

Bayu Yudha Harap Prajurit Yonif Raider 631 Antang Lulus Pemeriksaan PsikologiPALANGKA RAYA, LELEMUKU.COM - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menerima kunjungan Tim dari Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad) di Mayonif R 631/Atg pada Sabtu (29/06/2019).

Hal ini dikatakan Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha hari ini di kediamannya. Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk melaksanakan pemeriksaan psikologi kepada prajurit Antang yang akan mengikuti pendidikan dan Latihan Raider di Batujajar periode Oktober 2019 mendatang.

"Sebanyak 70 prajurit Antang akan melaksanakan pendidikan dan yang akan melaksanakan latihan Raider berjumlah 50 prajurit," kata Danyonif R 631/Atg.

Disampaikan juga oleh Danyonif R 631/Atg, adapun tujuan dari kegiatan pemeriksaan tersebut adalah untuk melihat minat dan motivasi para prajurit Antang yang akan melaksanakan pendidikan serta latihan Raider. Tidak hanya kesiapan fisik yang harus dipenuhi namun juga faktor psikologi.

"Untuk menjadi prajurit berkualifikasi raider diperlukan kesiapan yang matang dari prajurit untuk itulah perlunya dilaksanakan pemeriksaan psikologi," pungkas Danyonif R 631/Atg. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel