-->

Satpam Airy Room Temukan Bayi Masih Hidup di Serpong

Satpam Airy Room Temukan Bayi Masih Hidup di SerpongJAKARTA, LELEMUKU.COM - Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan Komersik, Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan masih hidup kini dititipkan di Yayasan Yatim Piatu Mekarsari untuk mendapat perawatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, bayi itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh satpam yang tengah berjaga di depan Hotel Airy Room. Dia curiga dengan benda di depan Yayasan Yatim Piatu Mekar Sari yang tak jauh dari tempatnya berjaga.

"Saat dicek ternyata itu bayi laki-laki dan kondisinya masih hidup," ujar Kabid Humas saat dikonfirmasi, Jumat (21/06/2019).

Bayi malang itu kemudian dibawa pihak Yayasan untuk dicek kesehatannya dan dititipkan ke Yayasan Yatim Piatu Mekar Sari.

Kini, kata Kabid Humas, polisi tengah menyelidiki siapa orang yang tega membuang bayi malang itu.  "Kasusnya saat ini ditangani Polsek Serpong," katanya. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel