-->

Jokowi Harap ASEAN dan AIPA Dapat Berkolaborasi dengan Baik

Jokowi Harap ASEAN dan AIPA Dapat Berkolaborasi dengan BaikBANGKOK, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap agar Asosiasi Suth East Asean Nations (ASEAN) dan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA) dapat berkolaborasi dengan baik.

Hal ini disampaikan Presiden Jokowi ketika berbicara dalam Pertemuan Pemimpin ASEAN dengan AIPA di Hotel Athenee, Bangkok, Thailand, Sabtu (22/06/2019).

Kolaborasi yang dimaksud Presiden Jokowi adalah pada pemajuan dan perlindungan HAM dan hak-hak perempuan, perlindungan anak hingga perlindungan pekerja migran, serta demokrasi dan perdamaian di kawasan.

“Dengan kolaborasi di bidang-bidang yang saya sebutkan tadi, saya yakin ASEAN akan semakin bermanfaat bagi rakyatnya dan semakin dihormati di dunia,” kata Presiden Jokowi, seperti dilansir dari siaran pers Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (Kemensetneg)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel