Jalin Silaturahmi, TNI, Polri dan ASN Kotawaringin Barat Gelar Halal Bihalal - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Jalin Silaturahmi, TNI, Polri dan ASN Kotawaringin Barat Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi, TNI, Polri dan ASN Kotawaringin Barat Gelar Halal BihalalPANGKALAN BUN, LELEMUKU.COM - Anggota Kodim 1014/Pangkalan Bun mengikuti apel gabungan TNI-Polri dan ASN yang mengawali masuk kerja bagi para ASN setelah melaksanakan libur bersama selama lebaran Idul Fitri 1440H, yang di selenggarakan di depan Kantor Pemda Jln. Sutan Syahrir, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada  Senin (10/06/2019).

Apel gabungan yang dipelopori oleh Pemda Kobar untuk memupuk kembali jiwa Nasionalisme dan solidaritas sesama aparatur negara, agar terjalin hubungan yang harmonis dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari di wilayah Kotawaringin Barat sesuai dengan tugas pokoknya masing - masing. 

Tampak hadir pada acara tersebut, Forkopimda, Anggota DPRD Kobar, Danlanud Iskandar. Peserta Apel terdiri dari Kodim 1014/Pbn, Lanud Iskandar, Polres Kobar, Pol PP, Sat Damkar dan Gabungan ASN Kobar.  Usai pelaksanaan apel gabungan, seluruh peserta apel dan undangan saling berjabat tangan dan dilanjutkan acara halal bihalal. 

Pasiter Kodim 1014/Pbn Kapten Inf. Handoyo yang mewakili Komandan kodim 1014/Pbn Letkol Inf Muchammad Roni Sulaeman, SE., usai pelaksanaan apel menyampaikan, kita sangat bersyukur karena dengan moment ini, kita bisa langsung tatap muka dengan seluruh personel TNI-POLRI dan ASN yang ada di Kotawaringin Barat untuk saling bersilaturrahmi, suasana ini juga masih dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri. 

"Apel gabungan dan halal bihalal ini untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik secara kekeluargaan demi kemajuan Kotawaringin Barat kedepannya," pungkasnya. (Pendam12)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...