-->

Herman Asaribab Tinjau Pembangunan Kodim Lamandau

Herman Asaribab Tinjau Pembangunan Kodim LamandauLAMANDAU, LELEMUKU.COM - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab meninjau pembangunan kantor Kodim Lamandau, Jalan Trans Kalimantan Km. 3 Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah pada Minggu (02/06/2019)

Demikian hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Dikatakannya, dalam kegiatan peninjauan tersebut Pangdam XII/Tpr juga didampingi oleh Danrem 102/Pjg, Irdam XII/Tpr, Asren Kasdam XII/Tpr, Asintel Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr serta Dandim 1014/Pbn.

"Setibanya di lokasi pembangunan, Pangdam XII/Tpr serta rombongan disambut oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana serta Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP., serta Ketua DPRD Lamandau, Tommy Hermal Ibrahim," kata Kapendam XII/Tpr.

Lanjut Kapendam XII/Tpr mengatakan, saat meninjau pembangunan kantor Kodim Lamandau, Pangdam XII/Tpr mendatangi serta mengecek satu persatu bangunan. Pangdam mengaku puas dengan pekerjaan yang ada. Apa yang dikerjakan telah sesuai dengan harapan Kodam XII/Tpr. Untuk pembangunan pagar, rumah jaga dan jalan di perkantoran yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan, Pangdam memerintahkan untuk terus dilakukan pengawasan, ucap Kapendam XII/Tpr.

"Kepada kontraktor pelaksana pembangunan Pangdam meminta agar dikerjakan tepat waktu sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati," tandas nya.

Disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, dalam kesempatan tersebut juga Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Lamandau yang telah membantu membangunkan Kantor Kodim Lamandau.

"Sedangkan Bupati Lamandau mengharapkan dengan adanya Kodim nantinya bisa membantu pemerintah daerah dalam proses pembangunan di wilayah Lamandau," imbuh Kapendam XII/Tpr.

Disampaikan juga, sampai saat ini Kabupaten Lamandau merupakan bagian wilayah teritorial Kodim 1014/Pangkalan Bun. "Kedepan apabila pembangunan Kodim Lamandau sudah seratus persen selesai dan diresmikan maka akan memiliki wilayah teritorial yaitu Kab. Sukamara dan Kab. Lamandau," pungkas Kapendam XII/Tpr. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel