-->

TK Kartika XVII-26 Yonif R 631/Antang Ikuti Cerdas Ceria di TVRI Kalteng

TK Kartika XVII-26 Yonif R 631Atg Ikuti Cerdas Ceria di TVRI KaltengPALANGKA RAYA, LELEMUKU.COM - Guna memperingati Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, TK Kartika XVII-26 Batalyon Infanteri Raider 631/Antang mengikuti acara Cerdas Ceria di TVRI Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (02/05/2019) pagi

Acara Cerdas Ceria diikuti sebanya 35 murid TK Kartika XVII-26 dengan didampingi guru dan pengurus Yayasan Kartika Jaya.

Tampak keceriaan dari anak-anak TK Kartika XVII-26 bisa tampil menghibur pemirsa dirumah melalui TVRI Kalteng. Dalam acara tersebut mereka menampilkan tarian Manasai, kemampuan menghafal Pancasila, baca puisi dan melafalkan doa ayat ayat pendek.

Danyonif Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan hal tersebut untuk melatih keberanian tampil di muka umum sejak dini pada anak serta untuk menggali potensi yang dimiliki oleh anak.

"Sekaligus menjadi ajang promosi edukatif bagi orang tua di luar batalyon yang mungkin berminat untuk mendaftarkan anak-anaknya tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu metode belajar dan kegiatan anak-anak TK Kartika XVII-26," pungkas Danyonif R 631/Atg selaku Pembina Yayasan Kartika Jaya XVII-26. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel