-->

Babinsa Koramil 1202-02/Pemangkat Pimpin Goyong Royong di Salatiga

SINGKAWANG, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1202-02/Pemangkat, Sersan Kepala Suyana memimpin pelaksanaan gotong royong pembersihan parit bersama warga RT. 042 RW. 05, Desa Salatiga, Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Tengeh (Kalteng) pada Kamis (02/05/2019) pagi.

Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa Pemangkat tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1202/Skw terhadap masalah kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

"Selain itu untuk menjalin Komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat," ujar Dandim 1202/Skw.

Dikatakan juga, kegiatan yang dilaksanakan bersama tersebut juga untuk melestarikan semangat Gotong Royong yang merupakan ciri khas TNI dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Dengan adanya pembersihan bersama ini diharapkan menjadi bersih, sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan berkualitas," pungkas Dandim 1202/Skw, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel