PT Pertamina EP Kunjungi Walikota dan Kapolres Prabumulih - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

PT Pertamina EP Kunjungi Walikota dan Kapolres Prabumulih

PT Pertamina EP Kunjungi Walikota dan Kapolres PrabumulihPRABUMULIH, LELEMUKU.COM - Tim Manajemen PT Pertamina EP Asset 2 menggelar audiensi, sekaligus bersilaturahmi bersama Walikota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Ridho Yahya MM dan Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK,MH, Selasa (26/2).

Suasana silaturahmi berlangsung penuh keakraban. Tujuan audiensi selain sebagai kunjungan stakeholder, juga sebagai momen memperkenalkan anggota tim manajmen yang baru dan belum lama bertugas di Asset 2.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ndirga Andri Sisworo Prabumulih Field Manager, M Nur Limau Field Manager dan Fransiska Asset 2 L&R Manager. Hadir juga Prabumulih Asst.Man Setyo Puji Hartono serta analyst dan staff L&R Asset 2 dari Prabumulih Field, Limau Field dan Adera Field.

Pembicaraan antara lain membahas seputar jalinan kerja sama dan komunikasi yang telah terbina dengan baik antara perusahaan dan Pemkot agar dapat terus ditingkatkan.

"Mohon dukungan dan kerjasama terhadap operasional PT Pertamina EP Asset 2 di Kota Prabumulih, terutama pada kegiatan pemboran di 2019. Semoga kerja sama yang telah terbina dengan baik dapat terus diperkokoh lebih erat lagi serta mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat,” harap Setyo Puji Hartono yang mewakili manajemen Asset 2.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya menyambut baik dan mengapresiasi keinginan Pertamina agar mendapat dukungan dan kerja sama, utamanya terkait kegiatan pemboran guna peningkatan produksi migas di Asset 2.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya Pertamina disini. Keberadaan industri migas ini begitu banyak memberikan andil dan manfaat terhadap perkembangan dan kemajuan masyarakat Kota Prabumulih. Seperti pembangunan jargas rumah tangga yang terbesar se-Indonesia. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum, program bedah rumah yang masuk dalam kegiatan CSR serta wujud kepedulian lainnya,”ungkap Ridho Yahya.

Secara terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk juga menyambut baik keinginan pihak PT Pertamina EP Asset 2.

"Sebagai bagian dari aparat penegak hukum Polres Prabumulih tentu siap memberikan bantuan dan pelayanan terbaik kepada Pertamina, minta ataupun tidak karena hal ini merupakan salah satu wujud pengabdian kami terhadap perusahaan, apalagi sebagai salah satu objek vital nasional di negeri ini. Bagaimana kami bisa memberikan bentuk pelayanan dan jaminan keamanan yang optimal agar semua pihak memberikan citra positif terhadap lembaga kepolisian,”tuturnya.

PT Pertamina EP Asset 2 mempunyai wilayah kerja di Sumatera bagian Selatan. Saat ini produksi minyak PEP Asset 2 berada di angka 16.788 BOPD atau 97% dari target 17.379 BOPD, sedangkan gas berada di angka 397.7 MMSCFD atau 100 % dari target 398.39 MMSCFD.

Sebagai salah satu BUMN yang bergerak di sektor hulu migas yang mengelola sumber-sumber energi migas nasional, PT Pertamina EP berkewajiban menjalin hubungan yang harmonis dengan semua stakeholder dimana kegiatan operasional perusahaan berada. Harapannya dari audiensi ini agar semua kegiatan operasional perusahaan mendapat dukungan dari semua stakeholder, khususnya pemerintah setempat dan aparat kepolisian. (Pertamina)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...