-->

Persela Lamongan Menang dari Arema FC, Aji Santoso Puji Pemain Asingnya

Persela Lamongan Menang dari Arema FC, Aji Santoso Puji Pemain AsingnyaLAMONGAN, LELEMUKU.COM - Pemain asing Persela Lamongan mendapatkan sorotan lebih saat membawa timnya menang atas Arema FC, Sabtu (9/3). Mulai dari striker seperti Washington Brandao, lalu Jose Sardon, hingga gelandang Kei Hirose dan Bek Jairo Filho. Mereka lega, karena akhirnya bisa memenangkan pertandingan dan mulai mendapatkan tempat di hati pelatih Persela, Aji Santoso.

Sebelum laga, striker seperti Washington dipertanyakan kapasitasnya karena belum mencetak gol. Begitu pula beberapa pemain yang lain. Namun, pasca pertandingan, Aji langsung melontarkan pujian.

"Dari pertandingan ini, not so bad (tidak terlalu buruk) lah," ujar Pelatih Persela, Aji Santoso.

Ia mengatakan, dalam laga melawan Arema, para pemain asing sukses berkolaborasi dengan pemain lokal, dan membawa sumbangsih kemenangan. Washington mencetak gol, sementara mobilitas Kei Hirose mematikan kreasi Makan Konate dan Jairo Filho menjaga pergerakan Robert Lima.

"Tetapi pemain asing masih terus kami pantau," tegas Aji.

Sebelum laga, Aji sempat mengkritisi Washington Brandao terutama. Belum mencetak gol, dia meyakini bila pemain tersebut membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Terlebih lagi, Aji beralasan belum begitu lama berlatih bersama para pemain tersebut.

Sementara itu, Kei Hirose mengakui jika timnya bekerja keras melawan Arema. Mulai dari taktikal yang diberikan pelatih dianggap tepat dan bagus, lantas seluruh pemain pun fight untuk mendapatkan tiga angka.

"Kami main sepak bola dengan sangat bagus. Seluruh pemain fight dan hasilnya kami bisa menang," ujar Hiro, sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, timnya bisa menang sangat penting, sekalipun hanya dengan skor tipis, 1-0. Terlepas dari penilaian pelatih dan banyak pihak akan kinerjanya serta pemain asing, Hiro menganggap semua berkat kerja keras seluruh tim. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel