-->

Jacksen F Tiago yakin Barito Putera Target Lolos Grup

Jacksen F Tiago yakin Barito Putera Target Lolos GrupSAMARINDA, LELEMUKU.COM - Piala Presiden 2019 sudah melewati pertandingan perdana. Hampir semua tim peserta telah memainkan laga pertamanya di turnamen pramusim tersebut.

Sebagian tim memanfaatkan Piala Presiden 2019 untuk membangun tim. Tujuannya adalah untuk berprestasi di kompetisi resmi yakni Liga 1 Indonesia dan Liga 2 Indonesia.

Alhasil, tak jarang para pelatih melakukan eksperimen untuk mencari komposisi terbaik termasuk yang dilakukan pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Ia menyebut pada saat kompetisi nanti setiap tim pasti akan berbeda daripada saat Piala Presiden 2019. Sebab, Piala Presiden ini adalah momen untuk mencari komposisi yang dirasa paling siap mengejar prestasi.

"Pastinya nanti akan sangat berbeda. Apalagi dengan adanya regulasi yang membolehkan enam pergantian pemain," kata Jacksen.

Tim Laskar Antasari kini tengah fokus untuk memaksimalkan dua laga sisa. Seperti diketahui, pada laga pembuka, tim mereka takluk 2-3 dari Arema FC.

Demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, Barito Putera harus bisa memenangkan dua laga sisa yakni menghadapi Persita Tangerang dan Persela Lamongan.

"Target pertama kami tentu lolos grup terlebih dahulu. Setelah itu baru berpikir untuk lolos ke babak berikutnya," ujar pelatih asal Brasil tersebut. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel