-->

I Gede Sukadana Ungkap Kemenangan Kalteng Putra, Hasil Perjuangan Tak Kenal Menyerah

I Gede Sukadana Ungkap Kemenangan Kalteng Putra, Hasil Perjuangan Tak Kenal MenyerahMAGELANG, LELEMUKU.COM - Pemain di Kalteng Putra, I Gede Sukadana menungkapkan bahwa kunci sukses Kalteng Putra saat mengalahkan Persipura Jayapura adalah buah kerja keras tanpa kenal menyerah dari rekan-rekannya.

Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, menekuk Persipura dengan skor 3-1 pada matchday terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Hal itu dibuktikan karena meski tertinggal satu gol lebih dahulu, Laskar Isen Mulang tetap fokus dan akhirnya membalikkan keadaan dalam waktu enam menit.

"Saat tertinggal, saya beri dukungan kepada teman-teman bahwa waktu masih panjang, masih ada beberapa menit dan apapun masih bisa terjadi. Ini yang membuat kami bisa memenangkan laga melawan Persipura," kata Gede Sukadana.

Eks gelandang Bali United juga menilai hasil tersebut berkat kerja keras tim pelatih dan pemain saat melakukan persiapan menuju turnamen, sebulan terakhir. Kalteng Putra memang sangat serius menatap Liga 1 Indonesia 2019.

"Saya berharap ke depan, Kalteng Putra masih terus seperti ini sehingga kami bisa bersaing dengan klub lainnya," ucapnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel