-->

Gomes de Oliveira Nilai Kemenangan Kalteng Putra Istimewa

Gomes de Oliveira Nilai Kemenangan Kalteng Putra Istimewa MAGELANG, LELEMUKU.COM - Keberhasilan Kalteng Putra meraih predikat juara Grup C Piala Presiden 2019 disebut pelatih Gomes de Oliveira sebagai hasil yang istimewa.

Pasalnya mereka bisa mengungguli tim besar seperti Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar di babak penyisihan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Persipura dan PSIS merupakan mantan juara Liga Indonesia. Sementara PSM merupakan runner up Liga 1 Indonesia 2018 lalu.

Adapun Kalteng Putra hanya berstatus tim promosi Liga 1 dengan predikat peringkat ketiga Liga 2 2018.

"Lolos ke babak berikutnya sangat istimewa bagi kami. Kami di awal membangun tim baru. Saat ini mereka tahu berjuang sama-sama dalam latihan dan pertandingan," kata Gomes.

Kalteng Putra berhasil menjadi pemuncak Grup C dengan poin enam dengan selisih plus dua gol. Angka yang mereka kumpulkan sama seperti yang diperoleh Persipura (plus satu gol) di peringkat kedua dan PSIS di peringkat ketiga (gol kemasukan dan gol memasukkan seimbang).

Hal ini diketahui setelah PSIS mengalahkan PSM dengan skor 1-0 di pertandingan lainnya. Adapun PSM tidak masuk dalam persaingan lolos ke perempat final karena tidak memperoleh poin dari tiga laga terakhir di Grup C

Tiga klub ini teratas ini secara head to head saling mengalahkan. Sehingga agresivitas gol ditentukan yang paling baik dari Kalteng Putra, Persipura, dan PSIS.

Terkait peringkat kedua terbaik di Grup C ini tidak ada tim yang masuk dalam kategori lantaran kalah bersaing dari tim runner up di empat grup lainnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel