Diego Banowo Ungkap Persita Tangerang Sedang Membangun Tim - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Diego Banowo Ungkap Persita Tangerang Sedang Membangun Tim

Diego Banowo Ungkap Persita Tangerang Sedang Membangun TimTANGERANG, LELEMUKU.COM - Persita Tangerang tak memasang target muluk pada Piala Presiden kali ini. Tim Pendekar Cisadane menjadikan turnamen pramusim ini sebagai proses membentuk tim.

Seperti diketahui, Persita banyak dihuni pemain baru. Sehingga dari sisi permainan masih perlu beradaptasi dan membangun kekompakkan tim.

Hal itu terlihat pada laga perdana kontra Persela Lamongan, Senin lalu. Saat itu dari segi permainan, Persita terlihat masih belum maksimal.

Striker Persita, Diego Banowo menjelaskan bahwa saat ini timnya memang tengah dalam proses membangun terutama untuk membangun chemistry antarpemain.

Untuk itu dirinya berharap para pemain baru yang didatangkan bisa segera menyatu dengan pemain lama yang dipertahankan.

"Untuk saat ini, hampir 50 persen kerangka tim merupakan pemain baru," ujarnya.

Striker yang menjadi bagian Persita sejak musim lalu itu menilai hasil di Piala Presiden 2019 menjadi bahan evaluasi sebelum turun di kompetisi Liga 2 musim ini.

"Kalau untuk Piala Presiden ini, tujuannya adalah untuk membangun tim," pungkasnya. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...